Jumat, 19 April, 2024

Tiap Hari Polsek Gamping Turunkan Sepuluh Personel Dukung Satgas TMMD

MONITOR, Sleman – Kegiatan pada Program TMMD Reguker Ke 103 Kodim 0732/Sleman di Desa Balecatur terus bergulir, sejumlah sasaran fisik terus dikebut, partisipasi mendukung program itu pun turut dilakukan oleh Babinkantibmas Balecatur. Kamis (25/10/2018)

Dukungan itu nampak dalam proses pembuatam talud jalan pembuatan talud jalan 100 meter, di Dusun Temuwuh Desa Balecatur Kecamatan Gamping

Selain itu Satgas TMMD Kodim 0732/Sleman bersama masyarakat melaksanakan kegiatan fisik pembuatan talud sebelah kanan dan kiri jalan.

Babinkamtibmas Desa Balecatur Bripol Jauzan Arifin menyampaikan bahwa pihaknya baru pertama kali bergabung melaksanakan kegiatanTMMD diKabupaten Sleman ini merupakan wujud kebersamaan TNI, Polri dan Masyarakat dalam pembangunan Desa sertamengharapkan kebersamaan tetap terjalin denganbaik.

- Advertisement -

Hal senada juga diucapkan Eko ,Warga masyarakat Temuwuh bahwa mereka selakumasyarakat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih buat TNI dengan Program TMMD ini, yang mana telah memilih desa Balecatur, sabagai desa sasaran TMMD.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER