Minggu, 28 November, 2021

Datangi Hotel Arcici, Ojol Jakut Deklarasi Dukungan Saefudin Jadi Wakil Rakyat Jakarta

MONITOR, Jakarta – Hotel Arcici, Jalan Raya Pelumpang, Koja, Jakarta Utara (Jakut), Minggu 21 Oktober malam mendadak riuh. Ratusan ojek oline (Ojol) yang beroperasi di Jakata Utara (Jakut), terlihat berdatangan ke hotel tersebut.

Kedatangan ratusan Ojol ke Hotel Arcici ini, ternyata bukan untuk mengambil penumpang, melainkan untuk mendeklarasikan diri memberi dukungan kepada calon anggota legislatif (caleg) nomor 4 dari Partai Gerindra, Saefudin, yang maju melalui daerah pemilihan (dapil) 2 Jakarta Utara.

“Ya, kami datang kesini untuk memberi dukungan kepada Bang Saefudin agar bisa terpilih menjadi wakil kami di DPRD Jakarta,” ujar Komarudin Ketua Ojol Jakut, kepada MONITOR.

Menurutnya, Jakarta Utara sangat membutuhkan figur wakil rakyat seperti Saefudin yang mau bergaul dengan semua kalangan, salah satunya dengan komunitas Ojol.

- Advertisement -

“Ojol Jakarta Utara butuh sosok seperti Bang Saefudin yang nantinya bisa memperbaiki perekonomian warga Jakut, khususnya kami yang berprofesi sebagai pekerja Ojol,” ungkapnya.

Tak hanya memberi dukungan terhadap Saefudin, ratusan Ojol ini pun mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, agar terpilih menjadi presiden.

“Kami pun mendukung Pak Prabowo jadi presiden. Agar masyarakat Jakarta hidupnya sejahtera tidak susah lagi,” ujarnya.

Sementara itu caleg no 4 dari Partai Gerindra dapil 2 Jakut, Saefudin, menyatakan, dirinya sangat berterimakasih dengan adanya dukungan dari komonitas Ojol yang mengharapkan dirinya untuk bisa terpilih sebagai wakil rakyat Jakarta dari Jakarta Utara.

“Masa Allah, jujur saya terharu dengan keinginan teman-teman Ojol yang menginginkan saya untuk menjadi wakil rakyat Jakarta. Insya Allah, kalau benar nanti saya diberi amanah itu oleh Allah, mari kita berjuang bersama-sama untuk memperbaiki kehidupan masyarakat Jakarta ini lebih baik lagi,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER