Jumat, 19 April, 2024

Jelang Pembukaan TMMD, Ibu Ini Semangat Angkat Umbul-umbul

MONITOR, Sleman – Jelang pembukaan TMMD reguler ke – 103 Kodim 0732/Sleman, dari pagi buta seluruh warga Desa Balecatur, Kecamatan Gamping disibukkan kerja bhakti dalam rangka mempersiapkan upacara pembukaan yang dimulai pukul.09.00 WIB. Senin (15/10/18)

Tidak hanya para kaum pria saja yang ikut aktif bekerja bhakti , melainkan para ibu-ibu juga secara aktif ikut kerja bhakti, salah satunya adalah ikut memasang umbul-umbul di jalan-jalan kampung desa setempat. ” Ya kami mempunyai hak dan wajib ikut mensukseskan TMMD reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman,” ungkap Ny.Sundari, warga RT 03/RW 31, Dusun Temuwuh Kidul Desa Balecatur Kecamatan Gamping.

Terpisah, Kades Balecatur, Hj. Seberat Haryanti, ketika ditemui menyambut gembira dan di luar dugaan jika saat pelaksanaan gotong royong dalam mendukung TMMD Reguler ke 103 Kodim Sleman, ternyata para ibu-ibu juga antusias melibatkan diri. ”Mudah-mudahan saat pelaksanaan nanti keterlibatan para ibu-ibu akan lebih meningkat,” harap Kades Hj. Seberat Haryanti.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER