Rabu, 27 Oktober, 2021

Kegiatan Pra TMMD Kebut Pembuatan Talud

MONITOR, Sleman – Minggu (7/10/2018). Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 103 tahun 2018 ini sudah menjadi program prioritas Pemerintah Daerah yang melibatkan TNI, Polri dan instansi terkait lainnya.

“Mengingat kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat,” ujar Pasiter Kodim 0732/Sleman Kapten Inf. Nugroho Agung Trapsila.

Dengan semangat kegotong royongan seperti yang terlihat antara masyarakat dan TNI dalam kegiatan TMMD yang di laksanakan di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, berdampak positif dan tentunya sangat bermafaat bagi jalannya program TMMD ini.

Para prajurit TNI yang tergabung dalam TMMD Kodim 0732/Sleman bersama warga Desa Balecatur yang terlihat begitu antusias bersatu padu dan saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik di desa mereka.

- Advertisement -

Warga datang berduyun-duyun dengan berbekal alat-peralatan yang mereka bawa dari rumah masing masing ke lokasi pembangunan talud jalan Desa yang merupakan salah satu sasaran fisik di TMMD Reg ke 103 tahun ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER