Sabtu, 20 April, 2024

Teriakan Yel-Yel di Lokasi Pra TMMD Tambah Semangat SATGAS TMMD

MONITOR, Sleman – Yel-Yel selalu menjadi penyemangat setiap satuan.Demikian pula bagi prajurit Kodim 0732/Sleman.Teriakan yel-yel di lokasi Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) wilayah Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kabupaten Sleman tak hanya mampu membangkitkan semangat prajurit.Semangat warga yang turut serta dalam Pra TMMD pun ikut terbakar.

Yel-yel yang di pimpin oleh Kepala Desa Balecatur Hj. Seberat Haryantidi lokasi Pra TMMD Reguler Ke 103 lantang bergemuruh memecah di pagi itu Jumat (12/10/18).

“Setiap satuan dalam lingkungan TNI wajib mempunyai Yel Yel tak mau kalah aparatur Desa Balecatur.Karena yel-yel untuk menumbuhkan semangat bagi Personil TNI maupun masyarakat yang sedang bekerja.Bisa disimpulkan apabila dalam melakukan yel-yel dilaksanakan dengan semangat, menandakan bahwa prajurit dan masyarakat itu dalam keadaan moril yang tinggi dan semangat,” ujarnya.

Semua sasaran Pra TMMD yang berupa sasaran fisik di kerjakan dengan hati yang senang dan ikhlas dengan semangat tinggi. Dengan begitu, lanjut Kades, warga yang dibantu juga akan merasa bangga dengan keberadaan TNI di wilayah serta merasa nyaman dan aman.

- Advertisement -

Kepada Dukuh Temuwuh Kidul bpk.Bulana Sukardi yang mengikuti giat tersebut menyatakan, dengan di dahului yel-yel semangat dalam bekerja makin menggelora.“Karena kami berada di tengah-tengah bapak-bapak TNI maka harus selalu semangat dalam bekerja. Apalagi sebagai TNI adalah lahir dari Rakyat dan untuk Rakyat,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER