Jumat, 26 April, 2024

Dandim 0732/Sleman Letkol inf Diantoro SIPBersama Masyarakat Desa BalecaturMakan Bersama

MONITOR, Sleman – Dalam kegiatan Pra TMMD di Lokasi pembuatan talud, Kelurahan Balecatur, Kecamatan Gamping,Rabu 10 Oktober 2018.

Terlihat kebersamaan TNI dan Warga Kel. Balecatur terwujud dalam kegiatan makan siang bersama setelah istirahat siang (Isoma), rasa lelah dan capek akan terhapus bila semua dikerjakan dengan kebersamaan tulus dan iklas sebagaimana yang disampaikan Dandim 0732/Sleman pada saat melaksanakan peninjauan lokasi pembuatan talud.

Dandim 0732/Sleman Letkol inf Diantoro SIP. juga mengharapkan, agar selalu hidup kebersamaan dengan masyarakat untuk menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi dan hasil kebersamaan itu juga dapat dimanfaatkan masyarakat desa Balecaturyang sedang dikerjakan cepat selesai, dengan sisi positifnya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahtera warga Balecatur,” harapnya.

Dalam acara makan bersama tersebut, salah satu warga, bapak mardi mengatakan menurutnya, merupakan suatu kebahagian dan kehormatan kami warga masyarakat dapat makan bersama dengan bapak-bapak TNI,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER