Jumat, 19 April, 2024

BNI Dukung Asian Para Games 2018

MONITOR, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) kembali berpartisipasi sebagai Official Prestige Digital Banking Partner untuk perhelatan Asian Para Games 2018 yang merupakan ajang olahraga tingkat Asia khusus untuk parapenyandang disabilitas.

Direktur Bisnis Ritel BNI, Tambok P Setyawati mengatakan perseroan telah berkomitmen untuk mendukung Asian Para Games 2018, sama seperti di Asian Games 2018.

“Kami menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan yang memberikan kemudahan transaksi selama perhelatan,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (23/9).

Menurut Tambok, salah satu produk yang paling ikonik dari perseroan adalah TapCash edisi khusus Asian Para Games 2018 yang bergambar maskot Momo (Motivation and Mobility) si elang bondol.

- Advertisement -

“TapCash edisi Momo ini, selain memiliki nilai historis juga kaya akan manfaat antara lain dapat digunakan sebagai alat pembelian tiket bus transjakarta, tiket commuterline, dan berbelanja di merchant-merchant yang bekerjasama dengan BNI,” terangnya.

Lebih lanjut, TapCash edisi khusus Asian Para Games 2018 ini diluncurkan untuk memudahkan transaksi dapat terjadi tanpa uang tunai atau cashless.

Tidak hanya TapCash, BNI juga akan menyediakan kartu Virtual Account Debit Combo, aplikasi yap! (Your All Payment), mesin EDC (Electronic Data Capture), layanan money changer, mesin ATM, O Branch, dan lain sebagainya untuk mengakomodir kebutuhan perbankan selama penyelenggaraan Asian Para Games 2018.

“BNI juga memberikan berbagai macam promo menarik mulai dari promo pembelian merchandise maupun promo pembelian tiket Asian Para Games 2018,” ujarnya.

Perhelatan Asian Para Games 2018 akan berlangsung dari 6 hingga 13 Oktober 2018, dimana terdapat 18 cabang olahraga yang diperlombakan pada 19 venue yang ada di Jakarta.

Sebagai permulaan, perhelatan tersebut disosialisasikan melalui penyelenggaraan Parade Momo di kawasan Monumen Nasional, Jakarta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER