Jumat, 29 Maret, 2024

Miliki Konsep Pengelolaan Rumput Laut, Warga Kepulauan Sinjai Dukung Prof Andalan

MONITOR, SINJAI – Calon wakil gubernur (Prof Andalan) Sulsel Andi sudirman sulaiman kembali melanjutkan kunjungannya di Pulau Kambuno Desa Harapan Kecamatan Kepulauan Sembilan, Selasa (15/5/2018).

Dalam kunjungan tersebut, pasangan Nurdin Abdullah ini menyisir pulau Sembilan untuk melakukan kunjungan kampanye dalam bentuk dialogis serta bersilaturahmi bersama dengan warga setempat.

Andi Sudirman Sulaiman berdialog dengan Warga Kepulauan Sinjai

Selain menyapa warga, Andi Sudirman memperkenalkan program – program andalannya jika kelak pihaknya mendapat amanah masyarakat dari Sulsel untuk menjadi kepala daerah.

“Tujuan berkunjung ke pulau ini untuk menyaring aspirasi warga, tanpa membeda bedakan antara pendukung ataupun bukan pendukung” jelas Andi Sudirman Sulaiman.

- Advertisement -

Di kesempatan yang sama, tokoh perempuan Musfira (26) membeberkan, jika warga setempat mendukung penuh pasangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

Sebab kata Musfira, warga kepulauan di Sinjai sangat mengagumi model pengelolaan Rumput Laut di Kabupaten Bantaeng selama dipimpin oleh Nurdin Abdullah.

“Kami meminta agar di buatkan penjemuran rumput laut langsung dari Bantaeng, baginya model yang terbaik adanya di Bantaeng, dan itulah alasannya untuk memilih prof Andalan karena sudah nyata dilihat pekerjaannya dan itulah yang ingin kami terapkan juga,” tutup Pengusaha Kambuno Barat ini.

Senada juga diungkapkan oleh warga pulau Kambunon H. Abd. Gafur (38). Ia menaruh harapan besar kepada pasangan Prof Andalan agar jika kelak terpilih untuk lebih memperhatikan masyarakat pulau Kambunon di antaranya Sarana penjemuran rumput laut, pengadaan air bersih dan listrik.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER