Jumat, 19 April, 2024

Ketua Umum Viking Persib Club berharap MPR Fasilitasi Persatuan Supoter

MONITOR, Bandung – Ketua MPR Zulkifli Hasan melaksanakan Takziyah ke Rumah Duka Almarhum Ricko Andrean di Jalan Tamim Abdul Syukur, Cicadas Bandung, Sabtu (29/8). Kehadiran Ketua MPR disambut perwakilan keluarga dan Ketua Umum Viking Persib Club Herru Joko.

Dengan inspirasi dan keberaniannya, Zulkifli Hasan menyebut Almarhum Ricko sebagai pahlawan.

"Semoga adinda Ricko Andrean menjadi pahlawan yang mengakhiri semua permusuhan dan kebencian antar Suporter Indonesia."

Menurut Zulkifli Hasan, Sepakbola seharusnya menghadirkan kegembiraan dan bukan korban. Fanatik boleh tapi jangan sampai bermusuhan.

- Advertisement -

"Bobotoh, The Jack,  Aremania, Bonek dan yang lain semuanya saudara sebangsa, sama sama benderanya merah putih. Tak ada alasan untuk bermusuhan."

Ketua Umum Viking Persib Club Herru Joko menyampaikan terima kasih pada Ketua MPR Zulkifli Hasan. Ia berharap MPR bisa memfasilitasi persatuan antar suporter.

"Terima kasih untuk kesediaan Pak Zul Takziyah ke Bandung sini. Kami suporter Indonesia juga berharap hal yang sama yaitu terwujudnya perdamaian." 

Kepada Ketua MPR, Herru juga menyampaikan aspirasi untuk perbaikan insfrastruktur dan fasilitas bagi suporter.

"Semoga bapak bisa memperjuangkan infrastruktur dan fasilitas yang lebih bauk untuk suporter. Ini semata mata agar Sepakbola bisa dinikmati lebih banyak orang," tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER