Bali-Nusa Dua

Kunjungi Panti Asuhan Kupang, Setya Novanto Minta Doa

Ketua DPR RI Setya Novanto

MONITOR, Kupang - Pagi ini Ketua DPR RI Setya Novanto mengadakan kunjungan kerja ke wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Ditemani beberapa sejumlah pengurus Partai Golkar, Novanto memulai lawatannya ke rumah anak yatim piatu Panti Asuhan Katolik Yayasan Sonaf Maneka, Kota Kupang, NTT.

Dalam kunjungan itu, Novanto tampak mengenakan kemeja putih lengan pendek. Kedatangannya pun disambut cukup meriah. Anak-anak yayasan menyambutnya dengan riang dengan membawakan tarian Timor.

Selanjutnya, seorang remaja putri mendatangi Ketua Umum Partai Golkar itu dan mengalungi pundak Novanto dengan selendang khas Timor.

Melihat itu, politikus 62 tahun itu hanya bisa tersenyum. Ia mengaku terharu dengan suguhan anak-anak panti asuhan. "Saya terharu dengan tarian dan nyanyian dari anak-anak ini," ujar Novanto, Senin (13/11).

Novanto menambahkan, ia meminta agar didoakan anak-anak supaya mampu bekerja ekstra untuk bangsa ini. "Tolong doakan saya sehingga saya bisa bekerja untuk negara dan bangsa ini," tambahnya.

(tsar)

Terpopuler