Sabtu, 27 April, 2024

Berita Duka, Pimpinan Majelis Nurul Musthofa Habib Hasan bin Jafar Tutup Usia

MONITOR, Jakarta – Pimpinan Majelis Taklim Nurul Musthofa, Habis Hasan bin Jafar Umar Assegaf meninggal dunia pada Rabu (13/3/2024) pagi WIB.

Habib Hasan bin Jafar meninggal dunia selepas melaksanakan shalat dhuha. Kabar tersebut disampaikan sang adik, Habib Abdullah bin Jafar Assegaf.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Al Habib Hasan bin Jafar bin Umar Assegaf, Pimpinan Majelis Taklim Nurul Musthofa sehabis menunaikan sholat dhuha pukul 09.01 WIB,” kata Habib Abdullah.

Bagi yang ingin melakukan takziah, Habib Abdullah mengatakan bahwa jenazah rencananya akan dimakamkan pada Kamis, 14 Maret 2024 selepas sholat dzhuhur.

- Advertisement -

“Insya Allah semua yang ingin takziah berada di masjid Nurul Musthofa Center (Cilodong, Depok). Insya Allah akan di sholatkan dan disemayamkan dibawah kaki ibunda beliau, yaitu Syarifah Fatmah, esok hari (Kamis -red) bada dzuhur,” jelas Habib Abdullah.

Seperti diketahui Habib Hasan bin Ja’far Assegaf atau yang dikenal dengan Habib Hasan merupakan pendiri dan pimpinan Majelis Taklim Nurul Musthofa. Habib Hasan lahir di Kramat Empang, Bogor pada tanggal 26 Februari 1977.

Habib Hasan merupakan seorang ulama dan tokoh agama Islam yang masih memiliki keturunan seorang ulama besar dan da’i yang mensyiarkan Islam yang dibawa oleh Rasulullah SAW.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER