Tokoh Masyarakat Luwu Siap Menangkan Prof Andalan

Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nomor Urut 3, Prof. Nurdin Abdullah bersama tokoh masyarakat Luwu (Foto: Istimewa)

MONITOR, Makassar – Tokoh masyarakat Luwu, Bustam Titing, akan berjuang bersama keluarga dan jejaring untuk memenangkan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Hal itu dijelaskan Bustam saat kampanye dialogis yang menghadirkan tokoh masyatakat Luwu dan tokoh masyarakat Toraja di Nusa Tamalanrea Indah, Makassar, Jumat 4 Mei 2018 sore.

Mantan Calon Wali Kota Palopo lima tahun yang lalu, Bustam pada kesempatan itu menyumbangkan rumahnnya di Nusa Tamanrea Indah Makassar dan sebuh rumah di Buah Luwu untuk dijadikan posko pemenangan Prof Andalan.

Bustam Titing mengatakan, pernah ketemu Prof HM Nurdin Abdullah di Bandung dua tahun lalu dan pada saat itu langsung menyatakan dukungan untuk jadi Gubernur Sulsel.

“Saya ketemu Prof (Nurdin Abdullah) di Bandung. Prof adalah orang hebat. Saya tahu Prof karena sukses membangun Bantaeng,” jelas Bustam.

Dijelelaskan, Bustam mendukung Prof Nurdin Abdullah karena dinilai bisa memajukan Sulsel. “Saya berharap Sulsel maju, Luwu raya maju dan Toraja maju,” katanya.

Pengurus PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona dalam sambutannya mengharapkan simpatisan dan relawan agar memanfaatkan waktu yang tersisa satu bulan untuk mengajak keluarga dan tetangga untuk memilih Calon Gubrnur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berpaaangan dengan Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof Nurdin Abdullah mengatakan,  kalau dikelola dengan baik tanpa mengedepankan kepentingan pribadi dan kelompok, ternyata daerah yang memiliki APBD kecil seperti di Bantaeng bisa maju.

Dijelaskan, Bandara Buah di Luwu harus diperlebar agar Luwu Raya menjadi lebih cepat berkembang dan menopang daerah sekitarnya termasuk Toraja.