Ingatkan Masyarakat, Menpora: Sebentar Lagi Ada Asian Games

Menpora Imam Nahrawi nobar Final Piala Dunia di halaman Kantor Kemenpora

MONITOR, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi turut larut dalam gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Menpora juga menggelar nonton bareng (nobar), partai final yang mempertemukan Prancis dengan Kroasia yang hasilnya dimenangkan Prancis dengan skor 4-2.

Ajang Piala Dunia memang hiburan buat masyarakat di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Kendati Timnas Indonesia menjadi peserta Piala Dunia, namun masyarakat tetap antusias menyaksikan pertandingan sejak babak penyisian hingga final.

Nah, Piala Dunia sudah berakhir. Menpora Imam Nahrawi berharap setelah ajang Piala Dunia, masyarakat Indonesia mengalihkan perhatian dan dukungannya dalam gelaran Asian Games 2018.

”Piala Dunia sudah selesai dan sebentar lagi ada Asian Games. Saya berharap euforianya lebih meriah dan semangat lagi karena kita menjadi tuan rumah seperti halnya masyarakat Rusia yang betul-betul mengelorahkan semangat piala dunia ini,’’ kata Menpora usai nobar final Piala Dunia.

Menurut Pria asal Bangkalan, Madura itu pada dua even besar itu, Indonesia menjadi tuan rumah. Karenanya, dia berharap masyarakat Indonesia ikut membantu mempromosikan Asian Games dan Asian Para Games.

‘’Mulai sekarang, saya minta seluruh masyarakat Indoneaia ikut terus membantu mempromosikan dan mendoakan, sekaligus mendukung para atlet kita yang akan berjuang di Asian Games dan Asian Para Games 2018,” ucapnya.