Rupanya Salah Tak Sabar Tunggu Kedatangan Alisson

Penyerang Liverpool M Salah tak sabar menunggu Alisson bergabung (dok.goal)

MONITOR, Liverpool – Alisson Becker nampak senang ketika Liverpool memboyongnya dari AS Roma. Selain diboyong dengan nilai transfer yang fantastis Rp 1,2 triliun, Alisson senang bergabung dengan The Reds (julukan Liverpool) karena akan kembali bersua Mohamed Salah.

“Saya benar-benar bahagia. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata, mengenakan kaus bergengsi (Liverpool). Ini adalah langkah besar dalam hidup dan karier saya. Anda bisa percaya, saya akan memberikan segalanya di sini,” kata Alisson di laman resmi klub.

Mendengar penjaga gawang Timnas Brasil itu resmi akan bergabung dengan Liverpool, Mohamed Salah mengaku tak sabar menunggu kedatangan Alisson di markas The Reds. “Dia mengirimi saya pesan ‘Hei, apa lagi yang Anda tunggu?’. Saya langsung menjawab ‘Tenanglah, saya sedang dalam perjalanan’,” kata Alisson.

“Kami tidak banyak kontak setelah dia (Salah) meninggalkan AS Roma. Kami bertemu saat saling berhadapan (semifinal Liga Champions, April lalu),” imbuhnya.

Kini Alisson dan Salah bersatu lagi, dalam satu tim di bawah asuhan Jurgen Klopp. “Saya sangat senang memiliki kesempatan bermain dengan dia lagi. Dia adalah pemain dengan karakter besar, orang hebat,” tutur Alisson.

Perlahan tapi pasti usaha Liverpool memperkokoh benteng pertahanannya menuai hasil. Setiadaknya, saat mengarungi Liga Premier Inggris musim 2018-2019, The Reds-julukan Liverpool-akan diperkuat penjaga gawang Timnas Brasil, Alisson Becker.

Ya, Alisson bergabung dengan Liverpool setelah AS Roma sepakat dengan tawaran yang diajukan manajemen The Reds. Penjaga gawang berusia 25 tahun itu ditebus dari AS Roma dengan mahar EUR 72,5 juta atau GBP 65 juta alias Rp 1,2 triliun.