Pemain Incaran Inter Milan Diganggu Setan Merah

Arturo Vidal pemain incaran Inter Milan diganggu Setan Merah

MONITOR, Milan – Manchester United (MU) benar-benar spesial menunggu di tikungan dalam bursa trasfer pemain. Betapa tidak, para pemain yang incar klub lain ingin dibajak Setan Merah, julukan MU.

Selain ingin membajak gelandang Chelsea, Willian Borges dari bidikan Barcelona, kini Setan Merah mulai mengganggu proses transfer Arturo Vidal ke Inter Milan. Tak ayal, Inter Milan harus menaikkan tawaran buat memboyong Bayern Muenchen tersebut.

Sebelumnya, Inter tidak punya pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Vidal setelah Muenchen menyatakan ingin menjualnya. Pemain Chile berusia 31 tahun itu keluar dari rencana pelatih anyar Muenchen, Niko Kovac.

Awalnya, Inter di atas angin. Tawaran mereka untuk pemain berusia 31 tahun itu di angka EUR 20 juta (setara Rp 336 miliar) disambut Muenchen.

Namun, seperti yang dilaporkan Premium Sport, pihak MU datang dengan EUR 30 juta. Bahkan kabarnya, agen Vidal, Fernando Felicevich sudah bertemu dengan pihak MU.

Felicevich sepertinya lebih mudah berurusan dengan pihak Old Trafford, mengingat satu pemain Chile di MU, Alexis Sanchez, juga kliennya.