Loyalitas Ronaldo Diuji di Laga Pra Musim Juventus vs Real Madrid

Juventus akan menghadapi Real Madrid di laga pra musim. Ronaldo mengaku siap diturunkan

MONITOR, Turin – Fans Real Madrid tidak butuh waktu lama untuk menyaksikan ‘pengkhianatan’ Cristiano Ronaldo. Ya, itu karena Juventus dijadwalkan bersua Real Madrid di laga pra musim. Dan Ronaldo akan diturunkan dalam laga itu.

Seperti biasa, sejumlah klub dijadwalkan melakoni laga pra musim. Termasuk Juventus yang akan melakoni laga pra musim di Amerika Serikat (AS) Agustus ini. Tur tersebut dimaksudkan agar para penggemar yang berada di luar Italia bisa merasakan dan menyaksikan langsung para pemain dambaannya.

Nah, seperti diketahui, Ronaldo merupakan pemain teranyar Juventus saat ini. Dia direkrut dari Real Madrid pada 11 Juli lalu. Ronaldo baru saja resmi diperkenalkan kepada publik dan fans Juventus pada Selasa (17/7/2018) siang waktu setempat.

Dikutip dari AS.com, Selasa (17/7/2018), Ronaldo dijadwalkan akan kembali diberi waktu istirahat tambahan setelah memberi salam kepada penggemar di Turin. Maklum, Ronaldo baru saja memperkuat Portugal di Piala Dunia 2018.

Kendati demikian,  Ronaldo dikabarkan tidak akan  memperkuat Juventus saat menghadapi Bayern Muenchen dan Benfica di ajang International Champions Cup pada 26 Juli dan 28 Juli. Tetapi dia akan bergabung dengan skuat pada 30 Juli untuk menghadapi MLS All Stars di Atlanta pada 2 Agustus.

Dua hari berselang, Juventus dijadwalkan menghadapi Real Madrid di Maryland. Pemain terbaik dunia lima kali itu tidak mengesampingkan berpartisipasi dalam pertandingan Piala Champions Internasional di Washington DC pada Agustus saat ‘Si Nyonya Tua‘ menghadapi Real Madrid.

“Dia (Ronaldo) telah berbicara dengan pelatih klub dan beberapa rekan tim barunya, kalau bersemangat untuk bermain di game pertama.”