Kontrak di MU Habis, Fellaini jadi Rebutan Milan dan Arsenal

Marouane Fellaini (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)

MONITOR, Manchester – Kontrak Gelandang jangkung asal Belgia, Marouane Fellaini di Manchester United (MU) bakal habis pada 30 Juni mendatang. Pemain dengan penampilan unik rambut kribo itu saat ini statusnya bebas transfer. Lalu kemana mantan pemain Everton itu akan berlabuh?

Rumornya, setelah Liga Primer Inggris, Fellaini ingin melanjutkan karier di Seri A. Dan AC Milan dikabarkan menjadi tujuan utama pemain 30 tahun tersebut. Namun ternyata Milan bukan satu-satunya klub yang mengharapkan Fellaini, Klub Liga Premier, Arsenal ternyata juga ngebet ingin membawa Fellaini ke Emirates Stadium.

Dikutip dari Telegraph, Pelatih baru Arsenal Unai Emery dikabarkan sudah menginginkan Fellaini ketika masih menangani Paris Saint Germain (PSG).

Sebagai informasi, Fellaini memperkuat Manchester United sejak 2013 usai didatangkan dari Everton dengan mahar 27,5 juta pound (sekitar Rp 508 miliar). Kala itu MU ditangani oleh David Moyes. Posisi Fellaini mulai tak aman sejak kehadiran Jose Mourinho pada 2016 lalu dimana dirinya hanya tampil dalam 16 pertandingan di Liga Primer.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia