Prabowo Diam-diam Kunjungi Rumah Salim Segaf

Terlihat mobil Lexus putih dengan berplat nomor B 1710 PSD milik Prabowo keluar dari rumah Salim Segaf (dok: Rangga Monitor)

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, di Jl Melinjo, Pejaten Residence, Jakarta Selatan, Rabu (8/8). Rupanya pertemuan keduanya ini digelar secara diam-diam dan tertutup.

Dalam pantauan MONITOR, terlihat mobil Lexus putih dengan berplat nomor B 1710 PSD yang disebut kepunyaan Prabowo telah terparkir di halaman depan rumah Salim. Namun sejumlah awak media yang telah berkumpul di lokasi tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam komplek oleh keamanan setempat.

Tak berselang lama, mobil yang membawa rombongan Prabowo itu keluar dari komplek. Rombongan itupun melaju dengan begitu saja tanpa memberi keterangan sedikitpun kepada awak media. Hingga saat ini belum diketahui kemana Prabowo akan pergi selanjutnya.

Terlihat mobil Lexus putih dengan berplat nomor B 1710 PSD milik Prabowo keluar dari rumah Salim Segaf (dok: Rangga Monitor)

Sebagai informasi, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani membenarkan rencana Prabowo akan menemui Salim hari ini. Namun, pertemuan tersebut, dikatakan Muzani, untuk membahas hasil rapat Majelis Syuro PKS terkait usulan rekomendasi dari Ijtimak Ulama.