Gerindra Yakin PKS Bakal Loyal Dukung Prabowo

Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani (Foto: Rangga/Monitor)

MONITOR, Jakarta – Belakangan muncul kabar yang menyebutkan PKS akan abstain jika pada kontestasi Pilpres 2019 nanti, Cawapres Ketum Gerindra Prabowo Subianto bukan dari rekomendasi PKS.

Namun, kabar ini segera ditepis oleh Sekjend Gerindra, Ahmad Muzani. Hingga kini ia masih meyakini PKS tak akan abstain di Pilpres 2019 jika kadernya tak terpilih jadi cawapres Prabowo Subianto.

Bahkan menurutnya, hubungan Gerindra dengan PKS sudah terlalu dalam dan tak bisa dipisahkan oleh beda pandangan.

“Nggak, nggak, Insyaallah nggak, hubungan Gerindra dan PKS sudah terlalu dalam sehingga saya kira tidak bisa dipisahkan oleh suatu pandangan-pandangan yang berbeda,” kata Muzani di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/8) malam.

Dengan begitu, ia menegaskan atas segala kepentingan apapun yang terjadi dalam dinamika dalam mitra koalisi akan terus terjalin meskipun terdapat berbeda pandangan antara Gerindra dan PKS.

“Kepentingan kepentingan yang berbeda dan pertautan yang sudah terjadi tahunan ini insyallah akan tetap terjalin meskipun ada pandangan pandangan yang berbeda dan itu biasa,” ujar Muzani.

Untuk itu, Muzani, dengan begitu yakin seraya mengatakan, bahwa komunikasi partainya dengan PKS tetap terjalin dengan baik. Bahkan, ia pun mengaku sempat bertemu dan menjalin komunikasi dengan Sekjen PKS.

“Komunikasinya bagus, bagus dan bagus sekali. saya juga ketemu sama sekjen PKS, sebelum saya ke sini (Kertanegara),” bebernya.