Selasa, 25 Juni, 2024

Prabowo Presiden, Muhaimin Ngarep PKB Bisa Kerjasama dengan Gerindra

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menyatakan keinginan partainya untuk bekerja sama dengan presiden terpilih Prabowo Subianto berikut Partai Gerindra selepas kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Keinginan itu, Muhaimin menjelaskan, disampaikan dia ke Prabowo, demi mewujudkan agenda-agenda pembangunan ke depan, yang ujungnya ialah kemajuan bangsa dan kemakmuran rakyat.

“PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini bekerja sama di parlemen maupun di eksekutif ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang,” kata Muhaimin saat jumpa pers bersama Prabowo di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Dalam jumpa pers yang sama, Muhaimin menyebut dia juga menyerahkan ke Prabowo dokumen berisi delapan agenda perubahan PKB. Namun, Muhaimin tak menjelaskan lebih lanjut poin per poin agenda perubahan tersebut.

- Advertisement -

“Delapan agenda PKB diserahkan kepada 08. Kira-kira begitu untuk menjadi bahan perjuangan sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo pada masa yang akan datang,” kata Muhaimin. (ANT)

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER