Hut Gerindra, Prabowo Menyapa Gelar Aksi Sosial

MONITOR, Jakarta- Sebanyak 560 anak mengikuti kegiatan revolusi putih, dan pustaka keliling yang diadakan oleh Tim Prabowo Menyapa.

Aksi sosial kader Gerindra itu, berkontribusi dalam memeriahkan HUT satu dekade Partai Gerindra yang digelar di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2) pagi.

"Kegiatan Prabowo Menyapa secara konsisten akan terus melakukan aksi sosial," ujar Koordinator Tim Prabowo Menyapa, Adio Octav dalam siaran persnya, Minggu (11/2).

Dari 560 anak mengikuti kegiatan revolusi putih tersebut, 375 orang diantaranya, memeriksa kesehatan di posko Prabowo Menyapa. Sebagian besar di antara mereka, rata-rata menderita penyakit Hipertensi, ISPA dan Mialgia.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut hadir menyapa masyarakat. Prabowo juga ikut berinteraksi dengan anak-anak yang mengikuti pustaka keliling.

"Kegiatan Prabowo Menyapa ini juga merupakan wujud aksi nyata para kader Gerindra untuk bertanya, menyapa dan membantu masyarakat yang kurang mampu. Khususnya di bidang kesehatan," demikian Adio.

Dalam kegiatan ini, selain Prabowo, hadir juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno, anggota DPR RI, sayap partai, para relawan, serta seluruh jajaran pengurus DPP Partai Gerindra.