Gerindra Sebut Pengaruh SBY Besar untuk Kemenangan Prabowo

Anggota bidang komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade (Foto: Breakingnews.id)

MONITOR, Jakarta – Semenjak bergabungnya Partai Demokrat ke dalam koalisi oposisi yang di isi oleh Partai Gerindra dan PKS, PAN terlihat komunikasi semakin solid demi mematangkan peta kemenangan.

Menurut, Anggota bidang komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan bahwa bergabungnya Partai Demokrat membawa efek pada kubu Prabowo Subianto.

Andre tak menampik jika Parat Demokrat begitu memberikan efek besar. Namun, seberapa besar efeknya, ia pun tak ingin bersepekulasi lebih jauh tetapi hal itu bisa dirasakan dalam koalisi saat ini.

“Saya tidak tahu berapa besar efeknya, tapi tentu ada efeknya,” kata Andre di Jakarta, Senin (6/8).

Ia menyebut, sosok Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membantu dalam pemenangan Prabowo. Mengingat SBY pernah menjabat sebagai presiden selama dua periode.

“Pak SBY kan presiden Indonesia dua periode, sepuluh tahun memimpin Indonesia pasti memiliki pengaruh dan efek dalam membantu pemenangan Pak Prabowo,” ujarnya.

Untuk itu, ia sangat mengharapkan jika nantinya SBY ikut juga terjun langsung untuk mengkampanyekan Prabowo dalam kontestasi Pilpres 2019, mengingat sosok SBY yang masih punya pendukung dihati masyarakat Indonesia.

“Dengan bergabungnya Pak SBY, dengan beliau turun langsung ke lapangan membantu kampanye Pak Prabowo tentu ada efeknya dan ini sangat baik untuk pemenangan Pak Prabowo nantinya,” tandasnya.