Jokowi dan Prabowo Segera Umumkan Nama Ketua Timses Masing-masing

Joko Widodo dan Prabowo (Foto: Dok Pinterpolitik)

MONITOR, Jakarta – Dua pasang bakal calon presiden dan wakil presiden yakni Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, akan mengumumkan siapa nama-nama tim sukses (timses) di kubu masing-masing.

Untuk pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, rencananya pembahasan timses akan dibahas di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat )7/9).

Menurut Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, finalisasi tim struktur tim sukses akan dihadiri seluruh pimpinan partai koalisi yakni Gerindra, PKS, PAN, Berkarya dan Demokrat.

“Iya rencana jam 14.00 WIB di Kartanegara. Pimpinan partai koalisi diundang semua termasuk Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) di undang untuk hadir,” ujarnya.

Disebutkan Andre, sejumlah nama untuk mengisi tempat sebagai tim sukses Prabowo-Sandi sudah diserahkan masing-masing partai koalisi.

“Pembahasannya menyelesaikan dan mematangkan tim sukses. Jadi gini, strukturnya kan udah jadi nama sudah dikirim masing-masing partai, nah jadi tinggal finalisasi saja kita nanti. Biarkan bos-bos itu rapat dulu tunggu saja hasilnya pokoknya jam 14.00 WIB di Kartanegara,” jelas Andre.

Ditempat terpisah dari informasi yang diperoleh MONITOR, pasangan Jokowi-Maruf Amin usai shalat Jumat akan memutuskan nama-nama tim suksesnya.