Tim Prof Andalan Jadikan Hasil Survei SSI Sebagai Spirit Tambahan

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel notor urut 3, Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan)

MONITOR, Makassar – Lembaga Script Survei Indonesia (SSI) merilis hasil survei elektabilitas kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Hasil survei menyebutkan bahwa pasangan calon nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) tertinggi dengan survei sebesar 33,78 persen.

Kemudian disusul oleh pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar (NH-Aziz) sebanyak 26,34 persen, pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sebanyak 19,51 persen dan di posisi paling terakhir ada pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL).

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Prof Andalan, Khaeruddin Nurman mengatakan Bahwa hal itu sebagai Bukti masyarakat tetap percaya Prof Andalan sebagai kandidat Pasangan Calon yang bisa membawa perubahan Sulsel.

“Alhamdulillah Survei itu sebagai bukti Masyarakat tetap percaya Prof Andalan. Survei tersebut membuat kita tidak berpuas diri, melainkan suatu langkah untuk membuat lebih semangat lagi menghadapi kedepannya,” ungkap Khaeruddin Nurman, Minggu (19/5).

Elu sapaan akrabnya menambahkan, hal tersebut juga tidak terlepas dari kerja sama keseluruhan tim yang ada di 24 Kabupaten/kota di Sulsel.

“Ini membuat tim lebih semangat lagi untuk kerja kedepannya. Semoga apa yang menjadi kerja sama tim ini bisa dilakukan secara terus menerus dan lebih solid lagi,” bebernya.