Masyarakat Selayar Berkomitmen Menangkan Prof Andalan

MONITOR, Selayar – Kedatangan calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah ke Kabupaten Selayar begitu sambut hangat oleh ribuan masyarakat Tanah Doang tesebut.

Bagaimana tidak, Prof Nurdin Abdullah satu-satunya calon Gubernur Sulsel yang mengunjungi beberapa pulau yang ada di Selayar yakni Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kecamatan Pasimasunggu, Kecamatan Takabonerate dan Kecamatan Pasilambena dan Kecamatan Pasimarannu.

Masyakat yang begitu merindukan calon Gubernur Sulsel yang baru pun begitu sangat senang dikunjungi oleh Prof Nurdin Abdullah. Karena, menurut masyarakat Prof Nurdin Abdullah yang pertama kali mengunjungi masyarakat pulau.

“Inimi Gubernurku. Orang yang datang berkunjung ke Pulau untuk melakukan silaturahmi,” sorak warga.

Hal tersebut pun dibuktikan dengan pendapat dari tokoh masyarakat, Andi Aswadi yang mengatakan, Prof Nurdin Abdullah merupakan satu-satunya calon Gubernur yang datang ke pulau.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Bapak Prof Nurdin Abdullah,” bebernya.

Menurutnya, sebelum kedatangan Prof Nurdin Abdullah yang merupakan Bupati Bantaeng dua periode ini sudah akrab ditelinga masyarakat pulau.

“Itu karena prestasi yang diraih dan dengan kedatangan Prof Nurdin Abdullah di pulau semakin menguatkan keyakinan bahwa pasangan nomor urut 3 ini akan menang di Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kecamatan Pasimasunggu, Kecamatan Takabonerate dan Kecamatan Pasilambena dan Kecamatan Pasimarannu,” jelasnya.