Markas Prof Andalan Gelar Buka Puasa Bersama Warga Selama Ramadhan

Pendukung Prof Andalan saat melakukan shalat berjamaah usai melakukan buka puasa bersama dengan warga (Foto: Istimewa)

MONITOR, Makassar – Bulan yang penuh berkah ini adalah moment untuk melakukan kegiatan- kegiaan positif bagi orang lain. Ya, momentum Ramadhan ini juga dimanfaatkan oleh Tim Prof Andalan untuk berbuka bersama warga selama sebulan penuh.

Pendukung dan relawan pasangan calon Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof. Andalan) melakukan kegiatan amal dengan menyediakan dan makanan berbuka puasa setiap harinya di Rumah Perjuangan Prof Andalan Jl. H. Bau Makassar.

Tim dan pendukung Prof Andalan saat buka puasa bersama (Foto: Istimewa)

Dikoordinir langsung oleh ketua tim pemenangan makassar sekaligus penanggung jawab Rumah Perjuangan Prof Andalan Yan Fackhruddin mengatakan bahwa setiap harinya menyediakan makanan bagi ummat muslim yang berpuasa.

“Setiap harinya sekitar 250 hingga 300 dos kami siapkan untuk warga masyarakat yang memang sengaja singgah di Rumah Perjuangan untuk berbuka puasa bersama sekaligus Sholat Magrib berjamaah,” ungkap Yan Fachruddin Senin (21/5).

Indahnya berbagi di bulan suci ini merupakan energi positif yang harus kita tumbuh kembangkan agar kerukunan, keharmonisan kita antar sesama bisa lebih dipererat.

“Jangan pandang ini sebagai langkah politis. Berbagi antar sesama adalah sangat penting di bulan yang sangat mulia ini,” ungkapnya

Lebih jauh, Rumah Perjuangan Prof Andalan sampai hari ini menjadi tempat bersinggah untuk masyarakat berbuka puasa tanpa memandang status sosialnya.

“Dengan adanya kegiatan amal seperti ini semakin menumbuhkan rasa persaudaraan kita serta budaya Siri’ na Pacce bisa kita aplikasikan di kehidupan sosial,” tutupnya.