Ketua Tim Solata NH-Azis Alihkan Dukungan ke Prof Andalan

Tim pemenangan Prof. Andalan

MONITOR, Makassar – lagi dan lagi, setelah Tim NH Azis Korda Pinrang mengalihkan dukungan, kini menyusul Ketua Tim Solata NH – Azis Luwu Raya mengalihkan dukungan ke pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Ketua Tim Solata Luwu Raya, Irsan Yasin menyampaikan, alasan dirinya mengalihkan dukungan ke Prof Andalan adalah karena ingin melihat kemenangan yang telak Prof Andalan dari kandidat yang berniat “Jekkong” pada pilkada Gubernur Sulsel 2018.

“Saya beralih ke Prof Andalan karena saya yakin pasangan ini bisa menyelamatkan Sulsel olehnya itu kemenangannya harus diperbesar agar bisa terhindar dari calon yang ingin berniat curang atau “jekkong”. ungkap Polda Sapaannya, Senin (4/6/2018).

Selain itu, Irsan juga sangat tertarik dengan program-program yang ditawarkan oleh Prof Andalan untuk Sulsel.

Dimana program tersebut berupa bantuan Permodalan, Teknologi & Skill untuk Mendukung Hilirisasi Pertanian dan Perikanan, Rumah Sakit Regional di 6 Wilayah dan Ambulans Siaga, Birokrasi Anti-Korupsi & Masyarakat Madani, Destinasi Wisata Andalan Berkualitas Internasional, serta Pembangunan Infrastruktur yang Menjangkau Masyarakat Desa Terpencil.

“Saya rasa program Prof Andalan sangat realistis khususnya di daratan luwu raya, saya rasa program paslon ini bisa dicerna oleh akal pikiran kita. Tidak ribet dan merakyat,” ujarnya.

Irsan juga memberikan, bahwa apa yang dilakukan oleh Prof Nurdin Abdullah saat menjabat sebagai Bupati Bantaeng hasilnya sudah sangat dirasakan oleh masyarakat Bantaeng.

“Bantaeng dibawah tangan dingin Prof Nurdin Abdullah berhasil menjadi Kabupaten yang dilirik oleh masyarakat Sulsel karena berkat Prof Nurdin Abdullah,” tambahnya lagi.

Alasan mengalihkan dukungan semata karena ingin menyelamatkan Sulawesi Selatan agar tidak terjadi kecurangan dalam hasil pilkada.

“Saya merasa bahwa kandidat Prof Andalanlah yang patut didukung agar sulsel bisa selamat, olehnya itu saya akan mengalihkan seluruh relawan Solata NH – Azis se Luwu Raya yang jumlahnya sudah mencapai sepuluh ribu untuk memenangkan Prof Andalan”. Tutupnya