TMMD Pembangunan Gandasari Hampir Selesai

Pembangunan TMMD Gandusari hampir selesai (istimewa)

MONITOR, Magelang – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102 bersama masyarakat desa Gandusari, kecamatan Bandongan, kabupaten Magelang, masih melanjutkan bekerja menyelesaikan pengecoran jalan Gandusari.

Setelah memasuki hampir satu bulan, pengerjaan pembangunan infrastruktur pengecoran jalan penghubung desa Gandusari akhirnya memasuki tahap selesai. Walaupun peralatan yang digunakan tergolong sederhana, tetapi itu tidak menjadi penghalang bagi para pekerja anggota satgas tmmd maupun masyarakat.

Pengecoran jalan penghubung di desa Gandusari bandongan ini sudah hampir selesai. Hal ini bisa menjadi masyarakat bisa tersenyum. Mereka merasa sangat senang dan masyarakat merasa puas karena ikut turut serta dalam kegiatan program TMMD Reguler ke 102 yang digelar oleh Kodim 0705 Magelang ini.

Pembangunan TMMD Gandusari hampir selesai (istimewa)

Masyarakat desa Gandusari ingin segera menyelesaikan pengecoran jalan ini, yang tinggal kurang sedikit, agar jalan bisa segera dilalui. Salah satu anggota Satgas TMMD Serda Jasim, yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ini, merasa ikut senang melihat masyarakat gandusari bersemangat dalam menyelesaikan pengecoran jalan.

“Pengecoran hanya kurang beberapa meter lagi, diharapkan masyarakat tambah semangat agar pekerjaan cepat tuntas,” katanya.

Ia menambahkan pembangunan infrastruktur jalan ini membuat semua warga Gandusari bandongan menjadi gembira. Pasalnya, dulu jalan yang jelek, berlobang sekarang sudah menjadi bagus itu semua berkat usaha masyarakat dan anggota TNI sehingga program TMMD bisa terwujud.