Mahasiswi Unisa Senang Terlibat Di Kegiatan TMMD Reg 103 Kodim Sleman

MONITOR, Sleman – Mahasiswi Universitas Aisyah (Unisa) pun ikut serta dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman tahun 2018 di Desa Balecatur Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Senin (5/11/2018)

Sebanyak 15 mahasiswi Unisa Gamping juga ikut bergabung dengan Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0732/Sleman.Dalam sasaran Fisik TMMD, para mahasiswi tak sungkan dan tak takut kotor, penuh semangat membantu pekerjaan bersama warga dan anggota Satgas.

Sedangkan kegiatan nonfisik, mereka memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada warga masyarakat dusun temuwuh dan juga membantu memasak dalam penyiapan logistik.

Mereka, mahasiswi tersebut, merasa sangat senang terlibat dalam kegiatan TMMD karena memperoleh pengalaman tak terlupakan sekaligus bisa membantu dan menyumbangkan tenaga maupun pikiran bagi warga Temuwuh.

Anggi Eka Mentari salah satu mahasiswi Unisa mengucapkan terimakasih, mereka juga berharap agar Dandim 0732/Sleman, tetap mengundang mereka setiap kali ada kegiatan bhakti TNI, khususnya TMMD.