JelangPenutupan TMMD Danramil 17 Gamping Harap Satgas TMMD Dan Warga Tetap Semangat

MONITOR, Sleman – Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD reguler ke 103 terus mengebut pekerjaan corblok jalan yang belum rampung. Waktu sudah dibagi sedemikian rupa sehingga menjelang penutupan program TMMD yang akan berakhir kurang lebih satu minggu yang akan datang masih ada waktu untuk persiapan upacara penutupan. Kamis 08/11/2018.

Danramil 17/Gamping Mayor Arh Sugeng menghimbau para anggota Satgas TMMD dan masyarakat untuk tetap semangat sampai selesai kegiatan ini.

“Kita satgas TNI Manunggal Membangun Desa dan masyarakat harus mempercepat pembangunan infrastruktur yang belum rampung terutama di Dusun temuwuh Desa Balecatur Kecamatan Gamping.Karena waktu kita sudah berkurang terus, sedang sasaran masih ada yang belum rampung.Tapi saya yakin dan percaya, kita pasti bisa menyelesaikannya” tuturnya.

Sedangkan Kades Balecatur Hj Sebrat Haryanti juga mengajak para anggota satgas dan masyarakat agar tetap berupaya semaksimal mungkin demi lancarnya program ini.

Hampir semua pembangunan insfrastruktur meliputi corblok jalan desa, poskamling akan segera selesai kalau kita tetap semangat bekerja bersama-sama masyarakat. Kalau hanya tinggal finising dan merapikan, masyarakat kami siap melaksanakan,jelas Bu Kades Balecatur.