Dikunjungi Dansatgas TMMD, Kepsek SD Kembang Jitengan Senang

MONITOR, Sleman – Dansatgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, SIP menyambangi SDN Kembang Jitengan diwilayah Desa Balecatur yang berada di Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman untuk mendengar masukan dari Kepala Sekolah, para guru dan penjaga sekolah tentang keamanan dan ketertiban anak-anak disekolah, Selasa (6/11/2018)

Dandim Sleman Letkol Inf Diantoro, SIP melaksanakan komunikasi sosial Kepala Sekolah SDN Kembang Jitengan. Ibu Tri Romzani, Spd selaku Kepala Sekolah menyampaikan,” bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. Sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi.Kepala sekolah meminta kesediaan Bapak bapak Tentara untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SDN Kembang Jitengan” ungkapnya.

Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja TNI yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah-sekolah yang ada diwilayah didesa Balecatur Kecamatan Gamping untuk berkomunikasi dengan para guru maupun murid-muridnya.

“Harapan Kepala sekolah agar Satgas TMMD juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia,” harap kepala Sekolah Ibu Tri Romzani, Spd. (her)