Tunaikan Nazar, Lulung Minta PDIP Stop Interpelasi Anies

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung membuktikan janjinya untuk melaksanakan ibadah puasa selama 7 hari. Nazar ini telah dia niatkan untuk menyambut 100 hari kerja Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno.

Di hari pertama puasa, Lulung menggelar buka bersama (bukber) di poskonya yang berlokasi di Jalan Fachrudin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (25/1). Kemudian dia menggelar buka puasa bersama dengan organisasi yang dipimpinnya yakni Pemuda Panca Marga (PPM) serta masyarakat dan tokoh Tanah Abang.

"Semoga ibadah puasa kita di hari pertama ini ridhoi Allah," ujar Lulung.

Dalam acara buka bersama itu, Lulung mengingatkan agar rencana Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) untuk melakukan interpelasi terhadap Anies-Sandi  dibatalkan. "Untuk apa sih interpelasi-interpelasi segala. Lebih baik kita bersama-sama membangun Jakarta," kata dia.

Menurut Lulung, dirinya sangat setuju dengan pernyataan Presiden Jokowi bahwa saat ini adalah eranya kerja, kerja, dan kerja. 

"Harusnya Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan apa yang disampaikan Presiden Jokowi, yakni kerja, kerja, kerja. Pak Jokowi kerja, Pak Anies kerja, saya kerja, Fraksi PDI Perjuangan saya ajak ayo kerja ngga usah interpelasi," tandas Lulung.