Trump Tower New York Alami Kebakaran, Jalan Sekitar Ditutup

MONITOR, New York – Kebakaran terjadi di lantai 50 Trump Tower di New York Sabtu malam, kata departemen pemadam kebakaran, sambil menambahkan tidak ada laporan orang yang terluka.

Dilansir AFP, asap mengepul dari gedung pencakar langit tersebut di Midtown Manhattan sekitar pukul 18.00, tetapi kemudian mereda.

Jalan-jalan di sekitar gedung milik Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump itu yang berfungsi sebagai markas untuk The Trump Organization dan rumah penthouse, telah ditutup sementara.

Dinas Pemadam Kebakaran New York City mengunggah sebuah gambar di Twitter dari gedung tersebut yang menunjukkan kebakaran tampaknya telah dipadamkan ketika petugas pemadam kebakaran memasuki gedung itu.

Trump sendiri mengatakan bahwa kebakaran sudah dipadamkan. "Kebakaran di Trump Tower sudah padam. Gedung yang dibangun dengan baik. Petugas pemadam kebakaran (dan perempuan) melakukan pekerjaan hebat. Terima kasih!" tulisnya di Twitter.
Fire breaks out at Trump Tower: fire department US | fire New York, United States | AFP | Saturday 4/8/2018 – 05:45 UTC+7 | 132 words, seperti dilansir Antara.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia