Keluhannya Dicuekin Anies, Sopir Mikrolet Tanah Abang Kembali Demo

MONITOR, Jakarta – Merasa keluhannya belum juga ditanggapi alias dicuekin Gubernur Jakarta Anies Basewedan, ratusan sopir Mikrolet jurusan Tanah Abang kembali berujuk rasa. 

Kalau sebelumnya para sopir mikrolet ini berdemo di Kantor Anies yakni di Balaikota Jakarta Pusat. Sekarang mereka berdemo di kawasan Jati Baru.

Tak pelak akibat adanya aksi demo para sopir mikrolet ini, Jalan Jati Baru depan Stasiun Tanah Abang hingga Fly Over Jati Baru macet total. Bahkan kemacetan terpantau dari arah Grogol menuju Jatibaru. Ini terjadi karena kendaraan yang turun dari jalan layang terhambat karena sebagain jalan digunakan untuk unjuk rasa. 

“Kami akan terus demo, selama Jalan Jati Baru ini masih digunakan untuk berjualan," terang Agus salah seorang sopir mikrolet yang ikut berdemo.

Menurut Agus, jangan salahkan sopir angkutan yang berdemo sehingga jalan Rata Jati Baru macet. Tapi salahkan Anies sebagai gubernur yang menjadikan jalan raya untuk berjualan.

"Gak ada demo Jalan Jati Baru ini tetap macet. Masa jalan raya dipake untuk jualan. Jelas ini tak sesuai peruntukannya," pungkasnya.