Jumat, 29 Maret, 2024

Masyarakat Megang Sakti pastikan Pilihan kepada Aslam Mahrom

MONITOR, Musi Rawas – Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dapil 8, Aslam Mahrom optimistis menghadapi pemilihan legislatif pada April mendatang.

Aslam Mahrom dinilai merupakan tokoh masyarakat Sumsel yang dikenal sangat aktif turun ke masyarakat, terutama di daerah Musi Rawas.

Hal tersebut terbukti dari derasnya dukungan masyarakat kepada beliau apalagi mendekati waktu pemungutan suara yang tinggal 35 hari lagi.

Pesatnya pembangunan layanan umum seperti jalan, irigasi, serta drainase di Kabupaten Musi Rawas membuat masyarakat merasa terwakilkan dengan adanya Aslam Mahrom di DPRD Sumsel.

- Advertisement -

Harapan masyarakat Musi Rawas, terutama Kecamatan Megang Sakti sangat besar. Suyatno misalnya, warga Kecamatan Ilir Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas. Dirinya berharap Aslam Mahrom dapat terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Sumsel.

“Saya rasa tidak ada yang tidak kenal Pak Aslam di Megang Sakti. Selain aktif berkunjung untuk serap aspirasi, beliau juga memberikan sumbangsih nyata dengan pesatnya pembangunan di Musi Rawas, khususnya Kecamatan Megang Sakti,” katanya kepada awak media, Rabu (13/3/2019).

“Irigasi, jalan yang semakin mulus, serta drainase untuk meningkatkan layanan publik. Juga fasilitas kredit usaha bersama untuk mendorong UMKM, kerja nyata yang membuat masyarakat mencintai pak Aslam,” tegas Suyatno.

Tokoh masyarakat Megang Sakti tersebut menambahkan dengan semua hal yang sudah dilakukan Aslam Mahrom di Musi Rawas, masyarakat akan mendukung beliau untuk kembali menjabat di DPRD Sumsel.

“Dukungan untuk beliau sangat luar biasa, di semua lapisan masyarakat berharap beliau kembali duduk di DPRD Sumsel. Terkhusus Megang Sakti masyarakat memberikan dukungan penuh untuk kemenangan pak Aslam,” tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER