Rabu, 1 Mei, 2024

Fahri Hamzah Sarankan Capres-Cawapres Hadiri Reuni 212

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, menyarankan agar calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 dan 02 menghadiri Reuni 212 yang akan berlangsung di Monas, Jakarta pada Minggu 2 Desember 2018 karena tidak agenda politik dalam kegiatan tersebut.

“Usul saya Jokowi dan Prabowo dateng bersama pasangannya masing-masing, salaman lalu berpelukan menjelang Pemilu 2019,” kata Fahri di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis 29 November 2018. Menurutnya, kegiatan itu sebagai upaya untuk menjaga agar bangsa kita tetap bersatu meski pun kita mempunyai perbedaan.

Fahri menilai masyarakat harus menganggap peristiwa Reuni 212 itu seperti momentum festival yang dirayakan sebagai kegembiraan bersama. “Saya kira lebih baik hadir. Saya sendiri hadir. Tidak dikasih kesempatan berbicara pun tidak ada masalah, yang penting saya datang,” ujarnya.

Fahri mengatakan, kegiatan tersebut dibuat santai saja dan jangan tegang. Karena dengan berkumpulnya jutaan masyarakat Indonesia, hal itu merupakan suatu hal yang hebat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER