Jumat, 18 Oktober, 2024

AQ TOUR Berikan Doorprize 2 Paket Umrah pada Festival Jalan Sarungan Kota Tangerang

MONITOR, Tangerang – Direkur PT Ahsan Qolbi Indonesia atau AQ TOUR Indonesia, Ayatullah Qori menyerahkan doorprize beripa 2 paket umroh dari AQ pada acara FESTIVAL AL A’DZOM ke-11 di Kota Tangerang, Minggu 14 Juli 2024.

Menurut Qori, doorprize tersebut merupakan bentuk dukungan AQ Tour terhadap event-event hari besar Islam di Provinsi Banten.

“Kami akan terus mendukung dan berkolaburasi acara-acara besar islam di wilayah Banten khususnya, karna kami terlahir di Banten dan bangga turut bermanfaat untuk Banten,” Katanya.

AQ TOUR sendiri menjadi sponsor utama pada acara Festival Al A’dzhom Kota Tangerang dan sebagai apresiasi terhadap peserta festival tersebut AQ TOUR memberikan hadiah berupa 2 paket umroh kepada peserta Jalan Sarungan.

- Advertisement -

Acara yang diikuti oleh 50 ribu peserta  tersebut dilaksanakan satu tahun sekali pada tanggal 1 Muharram sebagai bentuk memeriahkan tahun baru Islam.

Sebagai informasi, AQ TOUR INDONESIA beralamat di Blok B No. 62 Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Provinsi Banten

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER