Selasa, 30 April, 2024

5 Proker Prioritas Pjs Walikota Depok, Tangani Covid-19 Hingga Jaga Netralitas ASN

MONITOR, Depok – Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi menyampaikan lima program prioritas yang akan dilakukannya selama 71 hari menjabat di Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan Dedi Supandi saat berdiskusi ringan bersama sejumlah awak media di Balai Wartawan, Gedung Balai Kota Depok, Rabu (14/10).

“Pertama adalah melanjutkan program kerja dengan perangkat daerah dan instansi vertikal,” kata Dedi.

Kedua, mengendalikan penyebaran kasus virus Corona atau Covid-19.

- Advertisement -

Kemudian, untuk program ketiga, Dedi mengatakan dirinya akan menjaga kondusifitas dan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilwalkot 2020.

“Yang keempat, saya juga akan menjalin komunikasi dengan penyelenggara Pemilu agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama Pilkada. Semua ini dilakukan supaya pesta demokrasi tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sedangkan, untuk program kerja yang terakhir, kata Dedi, adalah mengupayakan pada tahun 2021 nanti Pemkot Depok harus berpikir ke arah bagaimana pemulihan kondisi ekonomi pasca Covid-19.

“Siapapun nanti yang terpilih menjadi wali dan wakil wali kota Depok periode selanjutnya, harus memasukkan agenda pemulihan ekonomi,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER