Selasa, 30 April, 2024

Viral di Medsos, Oknum Mahasiswa di Medan Ditangkap Polisi

Video mencurinya viral di medsos, seorang mahasiswa diciduk polisi.

MONITOR, Medan – Seorang oknum mahasiswa GB (19) bersama rekannya FS (25) ditangkap oleh Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Medan karena mencuri sepeda motor milik Maya Sofia Harianto (19).

Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Medan, Iptu Donny Pance Simatupang, mengungkapkan bahwa penangkapan kedua tersangka itu berdasarkan rekaman CCTV yang sempat viral di media sosial (medsos).

Menurut Donny, kedua pelaku itu ditangkap di Jalan Tangguk Bongkar dan Jalan Selamat Pane, Sukaramai, Medan, Sumatera Utara.

Saat itu, lanjut Donny, petugas kepolisian mendapat informasi bahwa tersangka GB sedang berada di Jalan Tangguk Bongkar, tepatnya di sebuah cafe, kemudian aparat pun langsung meringkus pria yang berstatus masih mahasiswa itu

- Advertisement -

“Saat dilakukan interogasi GB mengakui melakukan pencurian itu bersama FS,” ungkapnya kepada wartawan di Medan, Minggu (6/9/2020).

Donny menjelaskan, kemudian pihaknya melakukan pengembangan dan mengamankan FS yang berada di rumah kontrakannya, yakni di Jalan Selamat Pane.

Petugas mengamankan barang bukti berupa dua buah sendal yang digunakan pelaku saat melakukan kejahatan, satu buah celana jeans biru dan satu buah sweater warna hitam.

Peristiwa pencurian satu unit sepeda motor Beat Esp dengan nomor polisi BK 4039 AIY itu membuat korban mengalami kerugian sebesar Rp8 juta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER