BERITA

Jelang Nataru, KAI Wisata Sapa Pelanggan dan Berbagi Merchandise di Stasiun Gambir

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan momen libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) menghadirkan kegiatan Sapa Pelanggan sekaligus berbagi merchandise kepada pelanggan di Stasiun Gambir, Jakarta. Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen KAI Wisata untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang semakin berkesan dan penuh kehangatan bagi pelanggan kereta api.

Kegiatan tersebut turut dihadiri dan diramaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) sekaligus bersamaan agenda kunjungan kerja ke PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Stasiun Gambir yang didampingi oleh Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Bobby Rasyidin serta Jajaran. Para pimpinan secara langsung menyapa pelanggan dan membagikan merchandise KAI Wisata di area peron khusus penumpang kereta api.

Vice President Corporate Secretary KAI Wisata Otnial Eko Pamiarso dalam pernyataannya menyampaikan “kegiatan ini merupakan wujud nyata kehadiran KAI Wisata di tengah pelanggan, khususnya pada periode dengan mobilitas tinggi seperti masa Nataru”. Melalui kegiatan sapa pelanggan dan pembagian merchandise ini, KAI Wisata ingin menghadirkan suasana liburan yang lebih hangat sekaligus menunjukkan bahwa KAI Wisata selalu hadir untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

Selain di area peron, pembagian merchandise juga dilakukan di berbagai fasilitas unggulan KAI Wisata di stasiun oleh Vice President Luxury Train KAI Wisata Elmina Risa, bersama VP Corporate Secretary KAI Wisata Otnial Eko Pamiarso yang turut membagikan merchandise kepada pelanggan yang menggunakan layanan Luxury Lounge, Shower & Locker dan Raill Transit Suite Gambir.  Sementara itu Corporate Branding & Communication KAI Wisata Riesta Junianti menambahkan “kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya memperkuat kedekatan emosional antara perusahaan dan pelanggan”.

Interaksi yang dilakukan langsung seperti ini penting untuk membangun pengalaman positif dan memperkuat citra KAI Wisata sebagai penyedia layanan pariwisata kereta api yang humanis, ramah, dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. Melalui kegiatan ini, KAI Wisata berharap dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan, mendorong masyarakat untuk menjadikan kereta api sebagai pilihan utama moda transportasi, serta memanfaatkan berbagai fasilitas dan layanan yang tersedia di stasiun. “KAI Wisata terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan pelayanan terbaik demi mendukung perjalanan yang aman, nyaman, dan berkesan selama masa libur Natal dan Tahun Baru” tutup Otnial.

Recent Posts

DPR Desak Pemerintah Kolaborasi Cegah Badai PHK Industri Tekstil

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi IX DPR RI, Netty Prasetiyani Aher, menilai langkah Kementerian Ketenagakerjaan…

47 menit yang lalu

Natal 2025, Menag Ajak Umat Kristiani Rawat Kasih dan Iman dari Keluarga

MONITOR, Jakarta - Natal 2025 hadir bukan sekadar sebagai perayaan iman, tetapi sebagai ruang pemulihan.…

2 jam yang lalu

Pranata Humas Kemenag Harus Jadi Solusi di Tengah Masyarakat Digital

MONITOR, Jakarta - Kepala Biro Humas dan Komunikasi Publik Kementerian Agama, Thobib Al Asyhar, menegaskan…

2 jam yang lalu

Komisi VII DPR Desak Penyusunan Aturan Penghapusan KUR

MONITOR, Jakarta - Komisi VII DPR RI menyoroti pernyataan Presiden terkait kebijakan penghapusan Kredit Usaha…

3 jam yang lalu

KKP dan Polri Lakukan Pengawasan Cemaran Radioaktif Jelang Nataru

MONITOR, Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memastikan hasil perikanan yang beredar di masyarakat…

4 jam yang lalu

Menag Ajak Rakyat Gunakan Bahasa Agama Selamatkan Lingkungan

MONITOR, Jakarta - Menteri Agama Nasaruddin Umar memberikan perhatian serius terhadap bencana yang melanda sejumlah…

5 jam yang lalu