Istimewa
MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang 6th Indonesia Public Relations Summit 2025 yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Jakarta, pada Jumat (8/8). Jasa Marga dianugerahi 6th Indonesia Corporate Reputation Awards 2025 untuk kategori Toll Operator, serta 6th Indonesia 50 Popular PR Person Awards 2025 yang diberikan kepada Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana.
Direktur Utama Jasa Marga Rivan A. Purwantono mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi pengakuan atas konsistensi dan komitmen Jasa Marga dalam membangun reputasi perusahaan melalui strategi komunikasi yang terbuka, efektif, dan kolaboratif.
“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap komitmen Jasa Marga dalam membangun reputasi perusahaan yang positif melalui keterbukaan komunikasi strategis. Upaya ini selaras dengan pelayanan optimal operasional jalan tol kepada masyarakat dan berorientasi pada keberlanjutan. Semoga apresiasi ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menjaga dan meningkatkan kepercayaan publik,” ujar Rivan
Mengusung tema “Collaboration for Reputation”, ajang ini menjadi forum tahunan yang mempertemukan para praktisi Hubungan Masyarakat (Humas) dari berbagai sektor, baik perusahaan swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Dua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana yang hadir mewakili manajemen Jasa Marga. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Biro Komunikasi Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) Indri Wahyu Susanti, Founder dan CEO The Iconomics Bram S. Putro, serta para tamu undangan lainnya.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Biro Komunikasi Kemenpar RI Indri Wahyu Susanti berharap ajang ini dapat memperluas kolaborasi lintas sektor dan memperkuat peran PR dalam menyampaikan informasi secara objektif kepada masyarakat.
“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi ruang kolaborasi yang memperkuat jejaring media dan menghadirkan komunikasi publik yang berimbang, sehingga membangun kepercayaan terhadap lembaga maupun perusahaan,” tuturnya.
Sementara itu, Founder dan CEO The Iconomics Bram S. Putro menekankan pentingnya peran PR dalam membangun citra positif perusahaan.
“Melalui tema Collaboration for Reputation, kami melihat langkah nyata para praktisi PR di Indonesia dalam membangun kesan positif bagi perusahaan. Semoga para pemenang menjadi contoh dalam menciptakan reputasi yang baik dan berkelanjutan,” ungkap Bram.
Dengan pencapaian ini, Jasa Marga akan terus mengembangkan strategi komunikasi yang adaptif dan relevan dengan perkembangan zaman, sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk menjalin hubungan yang kuat dengan publik serta menciptakan citra positif yang berkelanjutan.
MONITOR, Jakarta - Musyawarah Nasional (Munas) III Asosiasi Pemerintah Daerah Pesisir dan Kepulauan se-Indonesia (ASPEKSINDO)…
MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani baru saja menerima kunjungan kenegaraan Presiden Republik…
MONITOR, Jakarta - Kritik DPR RI terhadap film Merah Putih One for All dinilai sebagai…
MONITOR, Jakarta - Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) menyampaikan duka cita mendalam sekaligus kecaman keras…
MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menjelaskan…
MONITOR, Jakarta - Menteri Agama RI Nasaruddin Umar hari ini menerima kunjungan delegasi Zayed Award…