BUMN

Wujud Kepedulian Sosial, JTT Bagikan Seribu Takjil di Sejumlah Gerbang Tol Wilayah Tol Trans Jawa pada Bulan Ramadan

MONITOR, Cikampek – PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) melalui program rutin tahunan membagikan seribu takjil kepada para pengguna jalan di sejumlah gerbang tol wilayah Trans Jawa pada periode Ramadan sebagai wujud kepedulian sosial.

Pembagian takjil dilakukan secara serentak di sejumlah gerbang tol yang tersebar di wilayah Trans Jawa yaitu Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek, GT Palimanan dan GT Kanci Jalan Tol Palimanan-Kanci, GT Srondol dan GT Gayamsari Jalan Tol Semarang Seksi A,B,C, serta GT Kejapanan Jalan Tol Surabaya-Gempol pada Jumat (07/03/2025).

Kegiatan ini mencerminkan semangat berbagi dan kebersamaan yang senantiasa dijunjung tinggi oleh PT JTT, sebagai wujud nyata dari komitmen perusahaan terhadap nilai-nilai sosial. Selain itu, kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan perusahaan sebagai bentuk kepedulian sosial, khususnya bagi pengendara yang mungkin tidak sempat membeli makanan untuk berbuka puasa atau bagi mereka yang sedang dalam perjalanan jauh, agar tetap dapat berbuka dengan nyaman.

VP Corporate Secretary & Legal PT JTT Ria Paallo menyampaikan, “Melalui kegiatan ini, PT JTT hadir di tengah masyarakat dan berusaha untuk terus berkomitmen untuk memperkuat kebersamaan dan menanamkan nilai-nilai kebaikan dalam lingkungan perusahaan. Kami percaya bahwa semangat berbagi di bulan Ramadan tidak hanya mempererat hubungan antar sesama, tetapi juga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Ria melanjutkan, ”Dengan terus mengedepankan kepedulian sosial, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi semua pihak untuk dapat berbagi dengan hati yang penuh keikhlasan, serta menjadikan Ramadan sebagai momentum untuk saling membantu dan berbuat kebaikan,” tutur Ria.

Sebagai pengelola Jalan Tol Trans Jawa, PT JTT tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan infrastruktur jalan tol yang berkualitas, tetapi juga terus berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat. Melalui program kebersamaan ini, PT JTT secara konsisten melaksanakan berbagai kegiatan sosial, dengan mengedepankan pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta program pelestarian lingkungan.

Pengguna jalan tol juga dapat memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy 4.4 serta hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga Group di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini.

Recent Posts

Pameran Keterbukaan Informasi Publik 2025 Resmi Diluncurkan, Usung Budaya Transparansi

MONITOR, Jakarta - Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia resmi meluncurkan Pameran Keterbukaan Informasi Publik 2025.…

11 menit yang lalu

Tutup Masa Sidang DPR, Puan Tegaskan RAPBN Harus Efisien dan Orientasi Hasil

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani menutup Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2024–2025…

38 menit yang lalu

Top Up Saldo e-Toll di Gerbang Tol Ruas Cipularang dan Padaleunyi Ditiadakan Mulai 4 Agustus 2025

MONITOR, Bandung - Dalam rangka meningkatkan kelancaran dan kenyamanan perjalanan, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) sebagai…

2 jam yang lalu

Semarak HUT ke-80 RI, Kemenperin Gelar Porya Festival 2025

MONITOR, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-80 Republik Indonesia, Kementerian Perindustrian…

3 jam yang lalu

Wamen UMKM Sebut Wirausaha Muda Bali Punya Modal Kuat untuk Jadi Besar

MONITOR, Bali - Wakil Menteri Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Helvi Moraza menyebut wirausaha…

3 jam yang lalu

DPRD Setujui Rancangan Perjanjian Kerja Sama Penanganan Sampah Pemkot Tangsel dengan Pemkab Pandeglang

MONITOR, Tangsel - Kerja sama penanganan sampah antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan Pemerintah…

4 jam yang lalu