JAWA TIMUR

Jum’at Berkah, TPD Khofifah-Emil Lumajang Bagikan Nasi Kotak ke Tukang Becak dan PKL

MONITOR, Lumajang – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak membagikan nasi bungkus kepada masyarakat dalam aksi sosial bertajuk “Jumat Berkah”, Jumat (25/10).

Aksi ini merupakan bagian dari komitmen TPD Khofifah-Emil untuk terus berkontribusi bagi kesejahteraan warga Kabupaten Lumajang. Aksi dilakukan di sekitar posko TPD Khofifah-Emil Jl. A. Basuki Rakhmat, Kelurahan Tompokersan.

Ketua TPD Khofifah-Emil Lumajang , Lukman Hakim menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian nyata tim Khofifah-Emil terhadap masyarakat.

“Ini adalah wujud semangat berbagi dan kepedulian kami kepada masyarakat Lumajang. Kami berharap pembagian nasi kotak ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari warga dan para pengendara yang melintas di sekitar lokasi. Para relawan dengan semangat membagikan nasi kotak kepada Abang becak, pejalan kaki, Pedagang Kaki Lima (PKL), penjaga toko klontong, pengendara sepeda motor, dan warga setempat.

Aksi ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga kesempatan untuk menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan mengingatkan pentingnya kepedulian sosial.

Lukman menambahkan, pentingnya berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi, dengan situasi sekarang ini kondisi ekonomi masyarakat dalam keadaan tidak baik-baik saja.

“Jumat Berkah ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat serta menyebarkan semangat saling peduli di tengah situasi yang ada, Kami juga ingin berbagi berkah dan menunjukkan kepedulian kepada sesama,” ungkapnya.

Kegiatan “Jumat Berkah” ini bukan yang terakhir. TPD Khofifah-Emil Lumajang berkomitmen untuk melanjutkan program-program sosial berkelanjutan, sehingga bisa dirasakan manfaatnya.

“Program ini berorientasi pada kesejahteraan masyarakat, serta mempererat hubungan. Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tungkasnya.

Recent Posts

Gelar SMEXPO, Pertamina Bagi Tips Jitu Pemasaran Digital UMKM

MONITOR, Jakarta - Dalam gelaran Pertamina Small Medium Enterprise Expo (SMEXPO) 2024, PT Pertamina (Persero) mendorong…

3 jam yang lalu

Puan Ingatkan Agar Aparat Netral di Pilkada Jateng, Biarkan Rakyat yang Pilih Pemimpinnya

MONITOR, Jateng - Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mendampingi sang…

6 jam yang lalu

Wabah SE di Bengkulu, Kementan Tingkatkan Upaya Pengendalian dan Pencegahan

MONITOR, Bengkulu - Kementerian Pertanian (Kementan) terus mengintensifkan langkah pengendalian terhadap kasus penyakit Septicaemia Epizootica…

8 jam yang lalu

Ethical Politics: Pram-Doel 45,56%, RK-Sus 30%, Dharma-Kun 8,47%

MONITOR, Jakarta - Konsultan Komunikasi Politik, Ethical Politics bekerja sama dengan perusahaan survey Astra Buana…

8 jam yang lalu

DPR Sebut Kasus Supriyani Contoh Rentannya Profesi Guru, Singgung Fenomena Kriminalisasi

MONITOR, Jakarta - Wakil Ketua Komisi X DPR RI, MY Esti Wijayati menyoroti kasus guru…

9 jam yang lalu

KKP Gencar Sosialisasikan Penertiban Rumpon Jelang HUT ke 25 Tahun

MONITOR, Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan gencar mensosialisasikan penertiban penempatan rumpon menjelang peringatan HUT…

10 jam yang lalu