Selasa, 17 September, 2024

Ratusan Relawan Bolone Bunda Siap Kawal Indah-Yudha Daftar ke KPU Lumajang

MONITOR, Lumajang – Ratusan masyarakat yang tergabung dalam relawan Bolone Bunda siap mengawal langsung proses Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperwati – Yudha Adji Kusuma ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kubupaten Lumajang.

Pendaftaran Indah-Yudha ini telah dijadwalkan pada hari kedua masa pendaftaran Rabu, 28 Agustus 2024 sekitar pukul 13.00 WIB.

Koordinator Relawan Bolone Bunda, Lukman Hakim memperkirakan gelombang relawan Bolone Bunda dari berbagai wilayah bakal hadir untuk mengawal proses pendaftaran Indah-Yudha ke KPU Lumajang.

“Besok relawan Bolone Bunda, akan mengawal proses pendaftaran Indah-Yudha ke KPU Lumajang,” ujar Lukman, kepada media ini, Selasa (27/08).

- Advertisement -

Menurut dia, segala persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari mulai dari bendera, kaos dan stiker. Nantinya, atribut tersebut akan digunakan relawan Bolone Bunda saat proses pendaftaran Indah-Yudha ke KPU Lumajang. “Kami mengawal Indah-Yudha sampai menang,” ungkapnya.

Lukman menambahkan, relawan Bolone bunda akan berjalan kaki bersama relawan lain, simpatisan dan partai pengusung dari Rumah Pemenangan Malanan menuju KPU setempat dengan berjalan kaki. “Kegembiraan akan datang, kemenangan didepan mata,” terangnya.

Perlu diketahui, pasangan Indah-Yudha diusung oleh Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PKS, Partai NasDem, Partai Demokrat dan partai non parlemen yang ada di Kabupaten Lumajang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER