Selasa, 17 September, 2024

Peringati Kemerdekaan RI, Tim Pemenangan Wulan Sari Gelar Lomba dan Istighosah Kebangsaan

MONITOR, Sumsel – Lingkar Wulan (Tim pemenangan Wulan Sari for KOPRI PB PMII 2024-2027) menggelar lomba-lomba dan istighosah kebangsaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-79 di posko pemenangan Wulan Sari, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (17/08/2024).

Semarak kemerdekaan dalam momentum Kongres PMII XXI dimeriahkan oleh tim pemenangan Wulan Sari dan beberapa peserta Kongres PMII XXI. Beragam lomba kemerdekaan diadakan, seperti lomba karaoke, makan kerupuk, tarik tambang dan masih banyak lagi.

Peserta yang hadir sangat antusias mengikuti berbagai lomba-lomba yang diselenggarakan oleh tim pemenangan Wulan Sari. Beragam hadiah yang menarik juga disiapkan bagi pemenang masing-masing lomba.

“Seru sekali mewarnai hari kemerdekaan dalam momen Kongres PMII XXI bersama tim pemenangan Wulan Sari dan sahabat-sahabat PMII se-Indonesia. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang merekatkan kembali kekompakan dan semangat juang bersama,” ungkap salah satu peserta kegiatan.

- Advertisement -

Selain itu, tim pemenangan Wulan Sari juga menggelar istighosah kebangsaan di lokasi yang sama. Agenda lanjutan ini dirangkai dengan do’a bersama sekaligus refleksi hari kemerdekaan.

“Sebagai orang muda yang tergabung dalam sebuah organisasi, khususnya KOPRI, tentunya sangat penting kita merefleksikan sejauh mana wadah organisasi ini mengabdi dan berkontribusi kepada masyarakat luas serta bagaimana kita sebagai penggerak organisasi mampu mengutamakan kepentingan bersama,” kata Wulan dalam sambutan kegiatannya.

Kegiatan ini ditutup dengan foto dan makan bersama. Selain itu, sebagai wadah berbincang dan silaturrahim para peserta yang hadir bersama caketum KOPRI PB PMII nomor urut 8 Wulan Sari Aliyatus.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER