MONITOR, Jakarta – Pertamina Call Center 135 kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih total torehan 12 penghargaan pada ajang Contact Center World Asia Pacific Awards 2024.
Raihan penghargaan ini secara lima tahun berturut-turut berhasil diraih oleh Pertamina Call Center 135. Ajang bergengsi level internasional ini diselenggarakan oleh Contact Center World, The Global Association for Contact Center and Customer Engagement Best Practices, dimana Pertamina menerima penghargaan tersebut pada Kamis (18/7) lalu di Cairns, Australia.
Pertamina Call Center 135 berhasil meraih Gold Award untuk 10 kategori, yaitu Best Contact Center, Best Contact Center Operational Manager, Best Contact Center Supervisor, Best Quality Auditor, Best Customer Service Professional, Best Analyst, Best Customer Loyalty Program, Best Crisis Management Campaign, Best Community Spirit, dan Best Use of Social Media in the Contact Center. Selain itu, Pertamina Call Center 135 juga memperoleh Silver Award untuk kategori Best Public Services Center.
Yang paling membanggakan, Pertamina Call Center 135 juga berhasil mendapatkan predikat penghargaan DREAM Team Award yang merupakan apresiasi tertinggi atas dedikasi Pertamina Call Center 135 yang selalu mengedepankan Develop, Reward, Energize, Appreciate, and Motivate untuk mencapai kinerja terbaik.
Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga, Harsono Budi Santoso mengungkapkan torehan prestasi yang diraih pada kancah internasional ini merupakan bukti pengakuan dunia atas kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggan.
“Perusahaan percaya bahwa pelayanan dan kepuasan pelanggan atas produk dan layanan Pertamina merupakan hal utama yang menjadi prioritas kami selama ini. Pertamina Call Center 135 sebagai ujung tombak dan garda terdepan perusahaan dalam menangkap suara konsumen, termasuk membantu memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat,” tutur Harsono Budi.
Lebih lanjut Harsono Budi mengatakan penghargaan yang diterima Pertamina Call Center 135 merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.
“Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim yang selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan setiap hari. Kami berterima kasih kepada Contact Center World atas pengakuan ini dan akan terus berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan standar pelayanan kami di masa mendatang untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia,” tutup Harsono Budi.
Kompetisi Contact Center World Asia Pacific Awards yang telah memasuki tahun ke-19 ini merupakan ajang penghargaan paling bergengsi di industri contact center dan customer engagement yang berlangsung tahunan bagi praktisi contact center dunia.
MONITOR, Jakarta - Menag Nasaruddin Umar hari ini, Minggu (24/11/2024), menggelar Rapat Koordinasi di Kantor…
MONITOR, Jakarta - Berikut jadwal sepakbola malam ini menyajikan laga menarik antara Ipswich Town bertemu…
MONITOR, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menjalin sinergi lintas sektor guna meningkatkan efektivitas…
MONITOR, Jakarta - Pertamina Eco RunFest 2024 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada Minggu…
MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama (Kemenag) memberi penghargaan kepada lima qari, qariah, dan hafiz yang…
MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama (Kemenag) terus berupaya mengangkat juara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) internasional…