Selasa, 23 Juli, 2024

Tim U-16 Indonesia Shalat Idul Adha dan Sumbang Hewan Kurban di Solo

MONITOR, Jakarta – PSSI melalui tim U-16 Indonesia memberikan satu hewan kurban sapi pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha, Senin (17/6) di Solo.

Penggawa Garuda Muda yang didampingi oleh anggota Komite Eksekutif PSSI Muhammad, manajer tim U-16 Ahmed Zaki Iskandar, dan Deputi Sekjen Dessy Arfianto menyerahkan hewan kurban tersebut kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka seusai shalat Idul Adha di Halaman Balai Kota Solo.

Pada kesempatan ini, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan kurban yang diberikan dari PSSI kepada Pemkot Solo berupa satu ekor sapi. Apalagi Garuda Muda sudah berada di Solo hampir dua pekan untuk mengikuti Piala AFF U-16 2024.

“Alhamdulillah, kami dari tim U-16 Indonesia pada hari raya Idul Adha ini dapat memberikan hewan kurban yang diterima langsung oleh pak Walikota Solo (Gibran Rakabuming Raka). Kami juga mohon doa restu karena akan bermain di Piala AFF U-16 2024 yang dimulai tanggal 21 Juni nanti,” kata Ahmed Zaki.

- Advertisement -

Sementara itu, Gibran Rakabuming mengucapkan terima kasih atas kurban yang diberikan tim U-16 Indonesia.

“Terima kasih sekali tim U-16 Indonesia hari ini bergabung untuk shalat Idul Adha serta berkurban satu sapi di sini, luar biasa sekali,” kata Gibran.

Gibran mengatakan Pemkot Solo dan masyarakat Kota Solo selalu mendukung Indonesia di Piala AFF U-16 yang digelar tanggal 21 Juni hingga 3 Juli mendatang. Ia berharap di laga perdana bisa meraih skor dengan baik.

“Kami dari Pemkot Solo, masyarakat kota Solo mendukung penuh timnas, yang nanti diawali hari Jumat pertandingan dengan Singapura. Semoga pertandingan berjalan dengan baik, lancar, aman dan Indonesia bisa meraih kemenangan skor yang maksimal,” kata Gibran.



Pada ajang Piala AFF U-16 2024, Indonesia masuk grup A dengan Laos, Filipina, dan Singapura.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER