Senin, 17 Juni, 2024

Liburan Asia MyPertamina Tebar Hadiah Dimenangkan Konsumen Asal Banten

MONITOR, Jakarta – MyPertamina Tebar Hadiah 2024 yang telah berjalan sejak 1 Maret 2024 telah mendapatkan pemenangnya. Hadiah 1 Paket Liburan Asia dimenangkan oleh Irwan Tiori, pengguna setia MyPertamina dari Banten, serta 3 Motor Yamaha NMAX dimenangkan oleh Mochamad Yuristiawan, Rudy Ruchyat, dan Nossyanto Prabowo yang diumumkan pada 15 Mei 2024 lalu melalui Instagram @mypertamina.

Selain itu, pemenang untuk hadiah lainnya yakni 16 Logam Mulia masing-masing 1 Gram, 16 E-voucher MyPertamina @Rp500.000, dan 97 E-Voucher MyPertamina @Rp250.000 dapat dicek langsung melalui website resmi MyPertamina di https://mypertamina.id/MTH2024 atau dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan seluruh pemenang menjadi bagian dari 9.673 pengguna setia MyPertamina telah mengikuti Program MyPertamina Tebar Hadiah dan telah terkumpul 590.048 kupon undian pada periode pertama yang berlangsung mulai 1 Maret hingga 31 April lalu.

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih sudah menjadi pengguna setia MyPertamina serta pengguna setia produk berkualitas dari Pertamina, semoga hadiah ini bisa bermanfaat dan makin mendekatkan Pertamina dengan seluruh pelanggannya,” terang Irto. 

- Advertisement -

Pengundian MyPertamina Tebar Hadiah 2024 juga disaksikan langsung oleh Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Notaris sebagai aspek kepatuhan Perusahaan dalam memberikan hadiah kepada pelanggannya. 

Irto melanjutkan, para pengguna setia MyPertamina masih memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan hadiah istimewa lainnya dengan mengumpulkan kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah 2024 yang masih tersisa dalam 3 periode hingga akhir tahun 2024. 

“Bagi seluruh pengguna setia MyPertamina kesempatannya masih banyak. Kesempatan mendapatkan poin juga semakin mudah dengan beragam promo menarik dari MyPertamina yang berlangsung selama bulan Mei dan pada setiap bulannya, jadi manfaatnya banyak, kendaraan kita optimal dengan Pertamax Series dan Dex Series serta Enduro dan Fastron, sekaligus poinnya bisa ditukarkan untuk ikutan MyPertamina Tebar Hadiah,” tukas Irto.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso mengatakan bahwa Pertamina mengoptimalkan pemanfaatan digitalisasi untuk memudahkan masyarakat akan kebutuhan energi, salah satunya melalui aplikasi MyPertamina.

“Melalui program promo MyPertamina ini sekaligus mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti BBM dan LPG melalui MyPertamina,” tambah Fadjar.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER