Senin, 6 Mei, 2024

Muhammadiyah Harap Presiden dan Wapres Terpilih Komitmen Pengelolaan SDA untuk Kemakmuran Rakyat

MONITOR, Tangerang – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir berharap kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Pemilu 2024 untuk dapat mengelola sumber daya alam (SDA) dengan tanggung jawab penuh.

“Tentu harapannya sumber daya alam kita harus diolah dengan baik, penuh dengan pertanggungjawaban untuk sebesar-besarnya hajat hidup kepentingan rakyat dan bangsa,” kata Haedar di Tangerang seperti dikutip dari ANTARA, Rabu (24/4/2024).

Ia mengungkapkan, kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabunging Raka yang menjadi pimpinan Indonesia terpilih juga diharapkan dapat meningkatkan sumber daya manusia yang benar-benar memiliki rasa kebangsaan serta mewujudkan cita-cita nasional dalam kebijakan yang strategis.

Hal tersebut bertujuan agar Indonesia menjadi negara yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

- Advertisement -

“Melalui berbagai langkah kebijakan yang membawa Indonesia untuk maju di bidang ekonomi, stabil politik, khazanah kebudayaan, dan kepribadian bangsa. Saat ini di tengah persaingan tingkat regional maupun global, Indonesia niscaya harus menjadi negara maju,” jelasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER