Selasa, 30 April, 2024

Intip Keseruan MyPertamina Ramaikan Perjalanan Kemenangan Masyarakat

MONITOR, Jakarta – Berbagai layanan energi untuk mudik sudah disiapkan Pertamina Patra Niaga untuk memastikan kelancaran perjalanan masyarakat untuk merayakan hari kemenangan. Nah, tidak hanya persiapan kebutuhan energi, layanan dan promo juga disiapkan untuk meramaikan keseruan Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kami menawarkan banyak berbagi maupun program untuk dapat dinikmati masyarakat saat arus mudik, lebaran, dan arus balik nanti,” jelas Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting.

Hingga 9 April Pertamina Patra Niaga memiliki setidaknya 3 program, yakni berbagi takjil di beberapa SPBU terpilih, program mengaji 1 juz di mushola SPBU terpilih gratis e-voucher MyPertamina senilai Rp 25.000, dan masyarakat juga berkesempatan mendapatkan skin Mobile Legend hanya dengan menukarkan poin MyPertamina di beberapa SPBU di kota terpilih dan di 6 lokasi Serambi MyPertamina disepanjang jalur mudik.

Tidak hanya itu, mulai 3 hingga 15 April, MyPertamina berkolaborasi dengan Buttonscarves menyediakan 1.000 scraft edisi khusus lebaran yang tersedia di 6 Serambi MyPertamina. Cara mendapatkannya pun mudah, hanya perlu tukar 500 poin MyPertamina masyarakat sudah bisa langsung mendapatkannya.

- Advertisement -

“Pertamina Patra Niaga melihat fasilitas SPBU dan layanan MyPertamina ini bisa menjadi sangat krusial dalam perjalanan masyarakat dalam beribadah saat di penghujung Ramadhan serta saat menuju kampung halamannya. Kami harap, sarana, fasilitas, dan layanan SPBU maupun MyPertamina yang sudah ditingkatkan ini benar-benar menunjang kebutuhan masyarakat,” terang Irto.

Selain program tersebut, masih terdapat beberapa promo lainnya, seperti promo cashback OVO hingga 15.000 OVO points hingga 30 April 2024, Berbagi Berkah Lebaran dimana kirim e-voucher MyPertamina sebagai THR akan gratis e-voucher Rp 50.000 hingga 30 April 2024, dan promo double point setiap Sabtu hingga 27 April dan bonus e-voucher Rp 15.000 setiap Minggu hingga 28 April untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series lewat MyPertamina.

Untuk LPG dan Pelumas juga ada promonya. Isi ulang Bright Gas dengan MyPertamina hemat sampai dengan Rp 25.000 hingga 30 Juni 2024. Lalu untuk Pelumas, ada potongan harga untuk pembelian Enduro sebesar Rp 10.000, Fastron sebesar Rp 50.000, dan Meditran sebesar Rp 30.000 hingga 8 April di bengkel terdaftar.

“Ini menjadi apresiasi bagi masyarakat sebagai pelanggan produk terbaik Pertamina, dan kami harap program ini bisa menjadi energi untuk rayakan kemenangan kelak saat Idul Fitri,” tukas Irto.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER